Kamis, 25 Februari 2010

AUTOBIOGRAFI...

AUTOBIOGRAFI

Debby Sisca Komaling adalah seorang mahasiswi Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informatika Jurusan Sistem Infomasi Universitas Gunadarma Angkatan 2007. Mungkin tak banyak orang yang mengenal sosoknya, bukan karena dia tak pandai bergaul, tapi ini dikarenakan pada semester 1 sampai semester 3 Debby mengambil lokasi kuliah di Salemba dan pindah lokasi kuliah ke Depok saat semester 4. Hal itu tak menyebabkan perempuan yang biasa di panggil oleh teman-teman dekatnya dengan sebutan “Debong”(plesetan dari Debby) ini tak memiliki teman. Debby bukan soerang yang aktif dalam organisasi yang ada di kampus karena jarak dari rumah ke kampus lumayan jauh dan minimnya transportasi membuat dia enggan menyibukkan diri dengan acara kampus.

Debby lahir di Jakarta 16 Maret hampir 20 tahun silam, campuran darah Manado dari ayahnya tak lantas membuat kulitnya putih layaknya orang Manado biasanya, kulitnya cenderung sawo matang seperti ibunya yang berdarah Cirebon. Debby anak pertama dari tiga bersaudara sangat menyukai coklat, dari kecil hampir setiap hari dia mengkonsumsi coklat. Pencinta warna biru ini pun sangat menyukai makana pedas, sekalipun sudah dapat larangan keras dari dokter tak membuatnya berhenti untuk tidak memakannya lagi. Semasa SMA Debby pernah mengikuti latihan karate sampai sabuk biru, karena jadwal yang padat dia tak melajutkan latihan karate lagi padahal karate adalah salah satu hobby nya. Selain karate, Debby juga hobby menyanyi meskipun suaranya tergolong bisa membuat orang yang mendengarnya ingin segera membungkam mulutnya untuk tidak bernyanyi lagi. Debby suka membaca novel dan dia bercita-cita suatu saat dapat membuat novel. Perempuan yang berzodiak Pisces ini adalah perempuan yang menyukai hal-hal berbau romantis, terkadang dia menulis puisi-puisi cinta tapi itupun bila suasana hatinya ingin menulis. Suasana hati kadang mengontrolnya untuk melakukan atau tidak melakukan sesuatu.

Dari kecil Debby bercita-cita ingin menjadi dokter, hanya saja dia tak dapat meraih mimpinya tersebut karena biaya kuliah kedokteran itu sangat mahal dan juga waktu kuliah yang sangat lama. Sebagai anak pertama dia sangat sadar bahwa dia akan menjadi panutan adik-adiknya, maka dia berusaha keras untuk dapat membahagiakan keluarganya kelak dengan prestasi yang dia miliki. Debby punya semangat tinggi dalam meraih apa yang dia inginkan, namun terkadang perempuan berlesum pipi ini suka menunda pakerjaan yang harus dikerjaan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
mystory Design by: Yanmie at Permata Hatiku