Selasa, 08 Juni 2010

Kenyataan Perasaan

Awalnya hal ini bukan perkara mudah buat gue, gimana enggak?? Akibat gue terlalu terburu-buru dalam mengeluarkan statement dan gak bisa menjelaskan statement itu, semua orang berfikir kalo gue itu ANEH. Mungkin pada saat itu orang terdekat gue tuh malas untuk mendengar semua keluh kesah gue, sampe akhirnya gue inget banget dia bilang ke gue utk gak ngomongin smua yg gue rasain ke dia lg. Anjirrrr, gak enak banget rasanya!!! Disaat cuma dia yang bisa gue ajak ngomong tp dia gak mau dengerin gue ngomong -,-" . Dan di sisi lain, hubungan gue sama seseorang terdekat gue pun jadi renggang, nyaris hancur gue rasa. Disitu gue ngerasa terpuruk bgt, gak tau lg mesti ngapain!! Cuma gue mikir, gue yakin bgt kalo mereka sayang ma gue dan mereka itu org terbaik buat gue, maka mereka gak akan ninggalin gue. Meski keadaan spti ini, gue yakin mereka msi ada rasa peduli ke gue. Wlaupun gak jarang gue ngerasa pesimis, kadang ngerasa diskriminasi itu nyata . Tapi, itu semua gak lantas bikin gue mundur utk nyarii semua bukti utk menjelaskan apa yg saat itu sangat sulit utk gue jelasin. Kadang gue mikir, kalo ini semua udah di setting sedemikian rupa utk proses membuat gue berfikir dewasa, sabar, ikhlas, lebih bijak, slalu mkir positif dan gak terburu-buru menJUDGE suatu masalah.

Sekarang bukti uda gue dapet, penjelasanpun uda gue kemukakan meski gak kesemua orang. Menurut gue itu uda cukup bikin gue puas. Setidaknya ada pelajaran yang gue ambil pada case ini dan gue yakin gue telah melewatinya dengan baik, meskipun gak mudah rasanya.
Buat orang-orang yg anggep gue aneh, kekanakan dan egois. Saat ini apa kalian masi mkir gue kya gtu???
Buat orang-orang yg gue sayang. Saat ini apa gue pantes utk kalian sayang??
Gue tau, gue bukan orang yg terbaik . Tapi gue berusaha utk menjadi lebih baik, bukan utk kalian, bukan juga utk seseorang. Tapi utk gue, karena gue sayang kalian semua dan seseorang itu.
:D

0 komentar:

Posting Komentar

 
mystory Design by: Yanmie at Permata Hatiku