Senin, 12 Juli 2010

Pembukaan KPT 16 (7 - 9 Juli 2010)

Senin, 12 Juli 2010
4:08 pm

Pembukaan KPT atau Kerja Praktek Terpadu dari Indosat yang gue ikuti dalam rangka ngisi waktu liburan semester ini diadakan di TMII tepatnya di Anjungan Lampung.
Selama 3hari lamanya disana para mahasiswa yang berparisipasi diberiri pembekalan mengenai produk Indosat sampai etika dalam kantor.
Gue merasa senang banget, punya kesempatan untuk ikut acara kayak gini. Yang awalnya gue ikut buat iseng tapi malah gue banyak dapet ilmu dari sini. Disana gak cuma mahasiswa dari universitas gue aja yang ikut, universitas lain juga banyak. Seperti, UNJ, APP, BSI, LP3I, Mercu Buana, Budi Luhur dll. Dan gak cuma dari Jakarta! ada juga dari Bogor dan Cilegon loh.

Acara selama 3 hari ini membuat gue lebih banyak lagi mengenal banyak orang dan karakter mereka. Gue salut sama mereka, cara mereka mengemukakan pendapat, presentasi, dll tuh sangat hebat menurut gue. Dalam 3 hari yang singkat tapi ngerasa kita tuh dah kaya ktmu lama banget loh! *apa itu perasaan gue aja yah????*
selain pembekalan, ada juga games" perorangan dan perkelompok. Pengalamann yang gak bakalan gue lupain. Dalam satu kamar dihuni oleh 12 orang. Kamar mandi cuma 2, harus ngantri!!! Jumlah orang yang ikut ada 68 orang. nah loh!!!!!
tapiiii semua itu tuh seruuuuu banget deh, gue ngelilingin Indonesia Mini 2kali dalam sehari. Gak cuma itu, ini pertama kali buat gue camping!!! yahh camping, pas malam terakhir diadain acara camping, meskipun pada akhirnya kita tetep todur di penginapan, hihihihihi. seruuuuuuuuu bangeeeeeeet deeeeeh pokoknya :D

Banyak pelajaran yang bisa gue pelajri dan gue mesti praktekan sesegera mungkin..
Seorang pemimpin harus selalu siap dengan keadaan apapun :D
SEMANGAT DEBBY :))

0 komentar:

Posting Komentar

 
mystory Design by: Yanmie at Permata Hatiku