Selasa, 15 Juni 2010

Kekurangan dan kelebihan saya menurut sahabat saya

Kekurangan saya menurut sahabat-sahabat saya:
• Pertama kali orang yang baru mengenal saya, saya itu kesannya JUTEK.
• Cerewet + Bawel
• Sering nyubit, jambak, tabok (ringan tangan kalau bercanda)
• Kalau bicara nada bicaranya seperti mengajak berantem
• Emosian
• Keras kepala
• Kalau tidak menyukai seseorang langsung TO THE POINT ke orang tersebut
• Agak egois
• Tidak bias di ajak jalan sehabis kuliah karena langsung pulang
• Suka ngecengin teman
• Kadang sensitive
• Galak
• Isengan
• Omongannya pedas kalau sama orang yang gak di suka
• Kadang masih suka bertingkah seperti anak kecil
• Pemaksa
• Kalau ngomong ceplas ceplos
• Suka pesimis menghadapi masalah
• Manja
Kelebihan saya menurut sahabat-sahabat saya:
• Baik
• Perhatian
• Mau mengerti teman
• Asik
• Rame
• Seru
• Kadang jadi lebih dewasa dalam saat tertentu
• Kalau bias bantu teman pasti bantu
• Berpendirian
• Pintar
• Nurut banget dengan orang tua
• Setia kawan
• Gampang bergaul, mudah berbaur dengan lingkungan baru, cepat akrab
• Tegas
• Pendengar yang baik
• Sabar
• Pengertian
• Punya nyali besar
• Ceria
• Tidak mudah tersinggung
• Motivasi tinggi
• Mau intropeksi diri sendiri
• Mau berusaha keras
• Humoris
• Bersahabat
• Supel
• Teman yang menyenangkan
• Pantang menyerah

0 komentar:

Posting Komentar

 
mystory Design by: Yanmie at Permata Hatiku