Minggu, 18 Juli 2010

Curhat Session 1

28 July 2010
10:12 am

Saat gue sidang PI tanggal 14 july 2010 , hmmm dagdugdugderrrrrrrr dah perasaan gue hari itu .
Ditambah lagi, orang yang gue pengen banget dia nemenin gue tapii dianya gak bisa nemenin :(( ..
Jam 1 siang jadwal gue sidang, gue milih giliran kedua untuk maju sidang .
Tambah degdegan deh gue, soalnya gue udah denger temen" gue yg sidang jam 9...
Hadeeeeeehhhhh..
Setelah gue masuk ruang sidang, gue temui 2 penguji gue . Yg perempuan gak gue kenal, tapi yg pria gue kenal banget! yahhh, dia dosen 4GL gue . Udah 2 semester ini dia yg ngajar kelas gue. Naas banget, nih dosen yg gue tau gak neko" kalo dikelas, beda banget sama yang gue temuin di ruang sidang!!! Sh*t!!
Baru aja gue selesai bacain latar belakang penulisan gue, ehh dia udah nanya sejumlah pertanyaan yang bikin gue stack dan mematung di ruang sidang!!
T.T dia ngerevisi aplikasi yang gue buat,,,ehhh maksud gue yang pacar gue buatin untuk penulisan gue, hahahhahaha... yahh dia nyuruh nambahin animasi dan sound di aplikasi itu.. Bo' aplikasi itu dibikin pake VB.Net loh...gue pengen nangis pas dia nyuruh gue bikin kaya gitu T.T
gue muter otak gimana cara untuk memanipulasi tuh aplikasi..hadeeeeeeehhhhh...
Akhirnya setelah beberapa hari lamanya, gue dapat caranya. Gue memillih memasukan video di aplikasi itu (sekedar pemberitahuan aja, judul penulisan gue tuh APLIKASI TUTORIAL HEWAN MAMALIA UNTUK SISWA SD KELAS 6), okeh dan akhirnya si pacar gue pun membuatnya, dan gue pun membuat penulisan untuk dikasiin lagi ke pa Sularno (dosen penguji gue pas sidang). Dan tepat 1 minggu lebih 1 hari dari waktu sidang gue, tepatnya 22 July 2010, gue pun menyerahkan revisi gue. Saat itu sebenernya gue gak punya rencana buat ketemu ma si Penguji, tapi pas gue telpon dia, dia lagi ada di kampus kenari. Ohhhh yahhh sudah sajaaa gue samperin dongg dia ke kenari, gue kebut revisi bab 4 gue di kantor (lagi magang di Indosat) gue printlah dan gue inget kalo kertas revisi gue itu ada dirumah,,, hmmmm 'menyenangkan' bukan????...
Untung gue punya orang yang gue sayang dan selalu bisa gue mintain tolong. Ya ALLAH terimakasih banget, engkau menciptakan dia :)
Gue telpon dia untuk ngambil yang gue butuhin dan itu semua ad dirumah.
Gue ketemuan di kampus kenari sama dia, soalnyaa gak efisien banget kalo dia mesti jemput gue dulu ke kantor yang letaknya di mangga 2..
Saat nyampe di kampus, si Penguji gue itu ternyata lagi ada kuliah (dia kuliah S3), okok gue tungguinlah dia,, oia untung gue juga punya Atasan dan rekan yang sangat baik di kantor, jadi pas gue minta ijin, gak susah untuk minta dan ngejelasinnya :))
Dan setelah nunngu 2 jam, barulah gue ketemu si Penguji. Tanpa melihat revisian gue, dia langsung ACC revisi gue hahahahahahahhahahahaha. Seneng gak kepalang dong gue, tapiiiiiiiiiii pas si Penguji gue ini mau tanda tangan eeeehhhhhhh pulpen gue pake macet segala tintanya, eeeerrrrggghhhhh!!!!! Akhirnya gue nunggu dia selesai makan dulu deh -.-" (perlu diperhatikan nih, besok" kalo mau minta tanda tangan pastikan kalo tuh pulprn gak macet!!!)..Tapiii setelah dia makan, dia keluar dan langsung tanda tangan kertas revisian gue :)) hahahahahahahaha terimakasih ya ALLAH...

Okok keesokan harinya gue denger kalo IPK uda keluar,,,
gue cek dong,,,aaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrgggggggggggggggghhhhhhhhhhhh
mauuuuu nangiiiiiiiiiiiiiiissssssssssssssss gue liat IPK gue!!!
UU gue C semua trus IPK gue turun 0.04 :(( :(( :((
sediiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhh banget gue T.T
mana nilai B.ind gue juga C!!!
Padahalkan gue sering posting!!!
huhuhuuhuhuhuhuhuhuhuhu
YAAAAAAAAAAAAhhhhhh gue sadar banget, semester ini gue kurang maksimal dalam belajar!!
apalagi pas UTS dan UAS, maleeeeeeeeeessssssssssssssss bangeeeeeeeeeeet gue belajar T.T
gue mau UM, mau perbaiki itu semua!!!
semoga gue dapet kemudahan saat UM , amiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnn

0 komentar:

Posting Komentar

 
mystory Design by: Yanmie at Permata Hatiku